SMP Negeri 6 Jayapura

Unggul dalam Prestasi, Beriman, Bertaqwa dan Berkepribadian

CARI

WAKTU


The Widgipedia gallery
requires Adobe Flash
Player 7 or higher.

To view it, click here
to get the latest
Adobe Flash Player.
Get this widget from WidgipediaMore Web & Desktop Widgets @ WidgipediaMore Web & Desktop Widgets @ Widgipedia

KNGB

Hasil test TH K2

KALENDER

Tunjangan DIKDAS`14

Kepala Sekolah

JAM


Artikel Terkait

Akv. Guru & Siswa


-

LINK EDUKATIF

Kamus online

Perpustakaan online

Bird

Blogger Cursor by Tutorial Blogspot

Pageviews

Visitors

Stars

Nice Cat

Blogger Indonesia

Visitor

Asal Kunjungan
Flag Counter

Pengumuman Unair

[LENGKAP]

Penerimaan Mahasiswa Baru Unair

[LENGKAP]

Pengumuman Sekolah

Honorer K2 Diminta Siap-siap Hadapi TKD

Oleh Admin 12-10-2013 13:58:06

JAKARTA – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Azwar Abubakar  kembali menegaskan bahwa pihaknya akan berbuat seadil-adilnya dalam penanganan tenaga honorer kategori 1. Hal ini dilakukan untuk menghindari terjadinya penyelewengan dalam pengurusan tenaga honorer ini.
 
Hal itu ditegaskan ketika menerima DPRD Papua dan perwakilan tenaga honorer dari Papua di Kementerian PANRB, Selasa (08/10). “Jangan sampai tenaga honorer yang benar-benar berhak justeru tidak terangkat menjadi CPNS, tetapi yang tidak berhak malah sebaliknya,” ucapnya.
 
Terkait dengan hasil audit dengan tujuan tertentu (ATT) yang dilakukan di Papua, Menteri tidak menutup ruang, kalau masih ada tenaga honorer yang bisa melengkapi berkas-berkas yang dipersyaratkan.
 
Tetapi sambil menunggu, diingatkan agar para tenaga honorer kategori 1 (K1) yang meluncur ke kategori 2 (K2), supaya mempersiapkan diri dengan belajar guna menghadapi tes pada tanggal 3 November 2013 mendatang. “Pelajari wawasan kebangsaan, intelegensia umum, dan karakteristik pribadi,” imbuh Menteri.

Dalam kesempatan itu, dikatakan juga bahwa tahun ini pemerintah membuka formasi bagi 100 putera-puteri terbaik Papua untuk ditempatkan di seluruh kementerian/lembaga. “Mereka akan dites secara khusus di Papua,” ujar Azwar yang didampingi Sekretaris Kementerian PANRB Tasdik Kinanto. (ags/HUMAS MENPANRB)