SMP Negeri 6 Jayapura

Unggul dalam Prestasi, Beriman, Bertaqwa dan Berkepribadian

CARI

WAKTU


The Widgipedia gallery
requires Adobe Flash
Player 7 or higher.

To view it, click here
to get the latest
Adobe Flash Player.
Get this widget from WidgipediaMore Web & Desktop Widgets @ WidgipediaMore Web & Desktop Widgets @ Widgipedia

KNGB

Hasil test TH K2

KALENDER

Tunjangan DIKDAS`14

Kepala Sekolah

JAM


Artikel Terkait

Akv. Guru & Siswa


-

LINK EDUKATIF

Kamus online

Perpustakaan online

Bird

Blogger Cursor by Tutorial Blogspot

Pageviews

Visitors

Stars

Nice Cat

Blogger Indonesia

Visitor

Asal Kunjungan
Flag Counter

Pengumuman Unair

[LENGKAP]

Penerimaan Mahasiswa Baru Unair

[LENGKAP]

Pengumuman Sekolah

Aplikasi Terbaru Instaler Dapodikdas v.2.0.7 dan Patch v.2.0.7 Telah Dirilis,Rabu 02 April 2014

Oleh Admin 03-04-2014 12:50:09

Data Pokok Pendidikan Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Kembali telah merilis Aplikasi Terbaru Dapodikdas v.2.0.7 dan Patch v.2.0.7. Aplikasi ini merupakan next genarasi dari Aplikasi Dapodikdas v.2.0.6 yang dirilis pada akhir bulan Desember 2013 tahun lalu. Bagi Para Operator sekolah yang belum memiliki Aplikasi Dapodik v.2.0.7 dapat mengunduhnya melalui http://infopendataan.dikdas.kemdikbud.go.id/   atau http://infopendataan.dikdas.kemdikbud.go.id/laman/unduh . Bagi Operator yang telah menginstal Aplikasi v.2.0.6 pada leptop atau komputer, cukup dengan mengunduh Patch v 2.0.7  saja. Installer Dapodikdas v.2.0.7 diunduh jika leptop atau komputer  anda belum terinstal patch v.2.0.6.

Aplikasi Dapodikdas v.2.0.7 merupakan tahap finalisasi oleh  Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan terutama untuk data pokok pendidikan Semester Genap 2013/2014 . Untuk penginstalan Aplikasi v.2.0.7 pada leptop atau komputer agar diperhatikan instruksi  penginstalannya karena pada Aplikasi ini memiliki tingkat validasi yang memerlukan keakuratan data dimana data peserta didik   dan  Pendidik atauTenaga Kependidikan ( PTK  ) harus benar dan valid. Oleh sebab itu sebelum menginstal Aplikasi v.2.0.7 pastikan data PSD dan PTK sudah benar karena  Nama dan tanggal lahir PSD atau PTK tidak dapat diubah atau diganti dan dikunci oleh sistem .

Demikian sekilas info  dari  Data Pokok Pendidikan Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan. Satu Nusa, satu Bangsa, Satu Bahasa, Satu Data. 

Sumber : http://infopendataan.dikdas.kemdikbud.go.id/