SMP Negeri 6 Jayapura

Unggul dalam Prestasi, Beriman, Bertaqwa dan Berkepribadian

CARI

WAKTU


The Widgipedia gallery
requires Adobe Flash
Player 7 or higher.

To view it, click here
to get the latest
Adobe Flash Player.
Get this widget from WidgipediaMore Web & Desktop Widgets @ WidgipediaMore Web & Desktop Widgets @ Widgipedia

KNGB

Hasil test TH K2

KALENDER

Tunjangan DIKDAS`14

Kepala Sekolah

JAM


Artikel Terkait

Akv. Guru & Siswa


-

LINK EDUKATIF

Kamus online

Perpustakaan online

Bird

Blogger Cursor by Tutorial Blogspot

Pageviews

Visitors

Stars

Nice Cat

Blogger Indonesia

Visitor

Asal Kunjungan
Flag Counter

Pengumuman Unair

[LENGKAP]

Penerimaan Mahasiswa Baru Unair

[LENGKAP]

Pengumuman Sekolah

SKTP Tunjangan Guru 2014 diterbitkan secara bertahap

Oleh Admin 23-04-2014 11:39:16

SKTP Aneka tunjangan Guru  Telah diterbitkan akhir maret 2014 untuk tunjangan Fungsional honorer dan Bantuan kualifikasi akademik S1/D4 serta Tunjangan Profesi yang telah terbit awal April 2014. Namun SKTP diterbitkan belum secara keseluruhan.Penerbitannya akan dilakukan secara bertahap mengacu pada tingkat progress kevalidan data Dapodik yang masuk pada server P2TK Dikdas terutama data semesrter Genap 2013/2014. maka diharapkan bagi PTK untuk lebih rajin mengecek Lembar Info PTk atau Lapor Tunjangan Dikdas 2014 melalui alamat berikut : http://223.27.144.195:8085/index.php , http://223.27.144.195:8082/index.php . Jika terdapat Data yang masih invalid atau ditandai merah pada Lembar Info PTK  segera dikoreksi melalui Dapodik dengan menghubungi operator sekolah kemudian dikirim atau disingkronisasikan kembali.

Untuk Pengecekan Lembar Info PTK  atau Lapor Tunjangan Dikdas 2014 diperlukan usaha dan kesabaran dikarenakan sulitnya akses. Hal ini disebabkan padatnyai traffic yang mengakses link tersebut. Diharapkan untuk diakses pada malam hari atau dini hari dimana diwaktu tersebut traffic tidak terlalu padat.

Bagi para PTK yang telah mengecek Lembar Info PTK/Lapor tunjangan Dikdas 2014 dan datanya telah valid tetapi SKTPnya belum terbit diharapkan untuk bersabar. Insya Allah akan terbit secepatnya  dan  menerima tunjangannya secara utuh tanpa ada potongan. Oleh karena itu, apabila sudah maksimal dalam cek & ricek PTK bersangkutan dan dirasa sudah Benar , dan kebetulan di lembar info PTK sudah valid , sebaiknya bersabar dan  cek kembali pada lembar info PTK sambil memantau terus perkembangan info terupdate khususnya SKTP.

P2TK Dikdas masih Membuka pintu perbaikan data hingga akhir Mei 2014 via sinkronisasi online aplikasi Dapodikdas v.2.0.7 atau akan ada lagi BSD versi baru yang sesuai dengan v.2.0.).

Apabila data-data PTK yang sudah berhasil diperbaiki dan diterima server P2Tk Dikdas sebagai dasar penerbitan SKTP yang terbit di bulan Juni 2014 nanti, masa berlakunya SK tersebut tetap sama dengan SKTP yang terbit pada bulan April 2014, yakni berlaku untuk 6 bulan mulai 1 Januari s.d. 30 Juni 2014).

Salam Guru Indonesia. Satu Nusa, Satu bangsa, Satu Bahasa, Satu Data Indonesia.